Sesuatu yang sulit tuk di katakan

Terkadang, di hati ada perasaan yang sangat sulit untuk dikatakan atau di ungkapkan ke orang lain, entah kenapa? mungkin bersifat sangat rahasia, atau mungkin juga gak berani tuk mengungkapkannya.

#maungomongapasih? -_-

Ah, seperti cinta, yang sangat sulit untuk gua ungkapkan ke orang yang gua suka. rasanya lebih mudah pergi berperang dari pada mengatakan "aku cinta kamu".

Berulang kali, selalu ada sesuatu yang mengganjal, ada sesuatu yang menghalangi gua untuk mengungkapkan perasaan gua ini ke dia. seperti air sungai dalam bendungan yang tertahan arusnya, tertahan disitu dan tetap disitu. hingga dia menemukan celah kecil untuk keluar.

Semoga ntar gua menemukan celah kecil tersebut.

SELAMAT SIANG.

Note: Tulisan ini saya ambil dari blog lama saya. disini


EmoticonEmoticon