Aku Punya Apa?

Aku? kau bertanya aku? kenapa? oh, aku bukan siapa-siapa, dan aku tidak punya apa-apa, aku tidak punya harta, aku tidak punya kekuasaan, sedangkan Raga ini pun bukan kepunyaanku, Tapi kepunyaan-Nya. Aku hanya menumpangkan pada raga dan menumpang Hidup dan berjalan dan juga beristirahat dibumi-Nya. kalau siang aku terpanggang matahari dan dikala malam sepi aku berselimut angin malam nan dingin sekali.

Dan kau masih bertanya lagi aku punya apa? sedangkan mata ku ini ke punyaan-Nya, aku hanya menumpang melihat dari Milik-Nya. aku hanya meminjam, meski hanya sesaat, dan hati yang ku gunakan untuk mencintaimu pun bukan milikku. karena itu, aku tak menyangka kalau aku jatuh cinta semudah ini kepada mu.

Kenapa? entahlah, ini hati-Nya, mungkin sudah Takdir-Nya, dan juga sudah Takdirku untuk mengalami penolakan dan mungkin Juga penghinaan ini. dan ini untuk mu, rasa yang akan selalu ada dan ada. DIHATI.

Note: Tulisan ini saya ambil dari blog lama saya. disini


EmoticonEmoticon